Contoh Surat Lamaran Kerja Pramugari

Tuesday 14 February 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja Pramugari Terbaru - kali ini HTC akan memeberikan tutorial Artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Pramugari Terbaru yah langsung saja cekidot :D

Kepada, Yth :
HRD PT BATAVIA AIR


Dengan Hormat,

Dari informasi tentang lowongan Pramugari di PT BATAVIA AIR, saya atas nama :

Nama lengkap: .............
Alamat : Jl. .......................
Tmp/Tgl Lahir : ...............
Tinggi Badan/BB : ...............
Pendidikan : .........................
Nomor Hp : 0852 xxxx xxxx/0819 xxxx xxxx

Saya seorang Wanita sehat jasmani dan rohani, Lulusan dari Manajemen Transportasi STMT Trisakti jurusan Transportasi Udara. Dengan mengirimkan surat lamaran ini, saya berharap dapat bergabung menjadi Pramugari di PT BATAVIA AIR. Saya sadar belum berpengalaman di dunia kerja, namun saya yakin dengan pendidikan dan pelatihan yang saya dapatkan, bisa membantu dan mendukung pekerjaan saya di kemudian hari. Dengan harapan bisa bergabung menjadi Pramugari di PT BATAVIA AIR.

Dengan memberikan pertimbangan kesempatan bergabung menjadi PRAMUGARA, karena cita-cita saya menjadi seorang Air Crew.

Saya berharap dapat mengikuti interview, pada waktu yang di tentukan.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

.....................

semoga ini bisa menjadi gambaran untuk anda semua dan semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Pramugari Terbaru ini bermanfaat....

0 comments:

Post a Comment