Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem AHA

Saturday, 18 February 2012

Cara Mempercepat Koneksi Modem AHA or keyword Google Tutorial Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem AHA Yang Lemot
Cara Mempercepat Koneksi Modem AHA

Cara Mempercepat Koneksi Modem AHA or keyword Google Tutorial Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem AHA Yang Lemot , Trik ini aku temukan sebenarnya karena terpaksa. Sebelumya saya sudah pernah posting tentang Spesifikasi AHa Modem Memang sering banget nich kartu AHA Esia lelet setengah mati. Kalo pas cepat emang cepat. Kalau pas lambat…tunggu 2 jam aja belum tentu bisa jalan.Padahal ditempatku sinyal full. Karena saking keselnya, aku utak atik PC ku. Dengan trik seting sana seting sini akhirnya browsing lancar lagi tanpa kendala. Dan anehnya…kalo browsing pakai Mozilla, trik ini berjalan. Tetapi kalau pakai Google Chrome…tetap nggak bisa lari nich si AHA. Padahal AHA itu support banget sama Google Chrome. Kalau untuk browser yang lain belum pernah coba.

Jangan pernah Konek pakai tool bawaan AHA, karena akan percuma trik ini : tapi sebelumnya baca dulu postingan saya sebelumnya mengenai : Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy
  • Buka menu Start > All Programs > Accesories > Communication > Network Connection. Ato cara cepatnya jika LAN Card kamu di enable, klik aja ikonnya di systray pojok kanan bawah. Lalu silakan klik 2x koneksi DC Connection yang sudah diseting otomatis oleh driver modem AHA. Lalu klik tombol Properties


  • Secara otomatis pilihan modem akan terpilih Modem - USB Wireless Modem(Com x) dimana x adalah port Com modem yang kamu colokkan. Biarkan saja jangan diutak atik. Selanjutnya tekan tombol Configure


  • Dalam kolom Maximum Speed (bps) ubah ke kecepatan 921600. Dan jangan lupa dalam Pilihan Hardware Features centang ketiga pilihan yang ada. Selesai..dech. Tekan Ok lalu lakukan koneksi dengan menekan Dial pada windows utama tadi dan rasakan perbedaannya


Setelah saya test dalam membuka website Facebook secara bersamaan antara browser Mozilla dan Chrome, Mozilla sangat merespon, sementara Chrome tetap diam tak bergeming


source : http://id-blogku.blogspot.com/

semoga artikel tentang mobile Cara Mempercepat Koneksi Modem AHA or keyword Google Tutorial Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem AHA Yang Lemot bermanfaat buat sobat semua...
baca juga 2 posting terbaru lainnya yaitu : Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Three 3   dan Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Three 3 Terbaru 2012
Rating:4.5

0 comments:

Post a Comment